Feeds RSS

Minggu, 27 Januari 2013

MANUSIA DAN HARAPAN

setiap manusia mempunyai harapan.ada beberapa orang manusia berkata manusia tanpa harapan adalah manusia yang mati sebelum waktu-nya. karena harapan adalah sesuatu yang hendak kita raih dan terpampang dimuka. Hampir sama dengan visi  harapan merupakan cip-taan yang kita buat sebagai sesuatu yang hendak kita raih. Jadi hidup tanpa harapan adalah hidup tanpa visi dan tujuan.

  Maka bila ada manusia yang hidup tanpa harapan maka dia sudah mati. Harapan bukanlah sesuatu yang terucap dimulut saja tetapi juga usaha.sebagai contoh kita mengharapkan nilai ujian yang bagus dan tidak mengulang serta bisa mencapai cita-cita tanpa kita berharap dan berdoa semua itu tidak akan bisa terwujud serta dengan usaha untuk meraihnya.

 hal positif yang akan saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari:

1.selalu berusaha dengan baik dan berdoa agar yang saya harapkan dapat terwujud.

2.dan akan bekerja keras untuk mencapai apa yang saya harapkan.

hal negatif yang akan saya tinggalkan adalah:

1.tidak akan berharap terlalu tinggi atau tidak sesuai kemampuan saya.

0 komentar:

Posting Komentar