Feeds RSS

Rabu, 16 Januari 2013

CINTA DAN KASIH SAYANG

setiap manusia pasti mempunyai rasa cinta dan kasih  sayang. yang pertama rasa cinta dan kasih sayang kepada orangtua dan tuhan. Sudah menjadi kodratnya manusia sebagai makhluk hidup, hak semua manusia merasakan dicintai orang lain dan mencintai orang lain. Rasa kasih sayang dan cinta  timbul karena sering bertemu,  terbiasa, dan perhatian yang  di berikan. Jika  sayang dan mencintai orang lain seharusnya bisa menjaga perasaan dan jangan menyakiti hatinya sekecil apapun itu. cinta datang dari mata dan tumbuh ke hati. tak ada yang bisa memilih kapan rasa cinta itu harus datang dan kapan rasa cinta itu berhenti. seiring berjalannya waktu akan terus mengalir. jaman sekarang banyak remaja yang memberikan segalanya karena alasan cinta, benar kata pepatah bahwa cinta itu buta.

HAL POSITIF YANG AKAN SAYA TERAPKAN :

1.akan mencintai orang-orang yang mencintai saya.

2akan menghargai orang-orang yang sayang ke pada saya.

HAL NEGATIF YANG AKAN SAYA TINGGALKAN :

1.jika pacaran saya akan berpacaran sehat.

0 komentar:

Posting Komentar